Laman

Jumat, 05 Agustus 2011

Warnet Terlaknat

Sore itu gue pasang niat mau surfing internet ke warnet langganan gue. (top deh fasilitasnya)
Cukup jauh sih, paling 1/4 jam nyampe (jalan kaki pake sendal jepit). Dengan semangat perjuangan '45 dan doa khusyuk gue meluncur dengan suka ria.
Tapi oh tetapi...kayaknya cuaca lagi gak mau diajak korupsi...eh...Kompromi! Mendung pemirsa!!!
Waaa...musti buru" nih.
Lariiii....Teguh....Lariiii!!!
Trus....apa yang terjadi??? Jangan kemana" setelah yang berikut ini...Huehehe!
"Tik...tik...tik...!!! Rupanya gerimis rupanya gerimis mengundang wohohoho....!
Tidaaaaak!!!! Mana masih jauh lagi perjalanan ke barat mencari kitab suci.(SUNBOKONG kalee)
Akhirnya gue numpang neduh didepan rumah orang (yaeyalah, masak rumah sapi) pinggir jalan, berlindung dari kejamnya ujan yang melanda.
Angin gak tau adat kesopanan itu ngalor ngidul seolah" pacaran sama ujan. DINGIIIN!!! BRRR!!!
Sepuluh menit blum reda.....lima belas menit juga blum berhenti.....ARGGHH!!!!
Setelah nunggu sekian tahun ampe ubanan, ahirnya ujan udah dikit reda walau blum bener" gitu.
Kayak orang lagi ngejar angkot, gue memaksa buat menantang maut (ceilah...), gue lari.
Berhubung udah kedinginan dan gak mau besoknya bersin", gue berhenti di warnet yang blum pernah gue datengin, yang lebih deket.
Dengan langkah mantap dan sikap pede yg cukup tinggi gue masuk aja tuh. Begitu pintu kudorong! Krieek!!
Jreng!!!! Jrenggggg..!!!!
Ternyata ada banyak PC pemirsa".
Dengan pecicilan (buru",red) gue nyalain, BYAAARR!!!
Hati gue mengalami musim semi alias seneng banget. Tanpa ragu" aku pake earpon yang tergeletak tak berdaya.
Waktu itu gue lagi girang"nya ngefens ama David Archuleta. Itu loh penyanyi dari American Idol. He's excited man and had very good voice, i like.(kesambet)
Dan pengen liat striming pideonya di yutubi. Korban lagu pertama yg gue pilih adalah The Other Side Of Down!!! GILAAA!!! Gue hepi bangeeeet. Gue nyanyi" penuh napsu kayak orang gila pasar Rebo. Gak peduli orang disamping ngeliatin gue, seolah" matanya bilang, "wooi....brisik amat sih, suara kayak kaleng bekas aja!!!"
Video selanjutnya; something bout love, elevator, touch my hand.
FYI, gue juga sempet liat video Justin Bieber. Ada: runaway love, up, that should be me, baby.
Serasa gak ada orang yang lebih bahagia didunia....bahagianya diriku!!! Huehehe. Lebaaaay
Tapi kayaknya ada yang ganjil. Apa ya? Sebentar!
Kok rasanya kupingku budek sebelah ya? Oh, noooo.
Langsung timbul aura keanehan diruangan itu. Mendadak mata berkunang", perut mual", PC berterbangan....(hehehe boong)
Oh, ternyata setelah melalui riset beberapa detik. Taraaaa! earpon-nya yang sebelah congek-an alias rusak gitu. Damn.
Apa karna suara gue yang merdu kali ya? (gak ngaruh kali)
HAH!! Gak seru niiiih...plis deh. *kepala keluar tanduk*
Yaudah, dengan keikhlasan yang dipaksa gue lanjutin bernyanyi penuh penghayatan maksimal.
'every night its all the same...you frozen by the phone you wait something change...you blame your self everyday you do it again every night...'
Belum selesai sampai disitu. Lagi menembangkan lagu secara indah tiba"....
'tik....tik...tik...bunyi ujan diatas genting...'
Errrr!!! Ya ampyuuun, udah earpon congek.an, bocor lagi atapnya! Serasa dinding" bergerak menjepitku, penyet gepeng. Huh!
Ngerasa gak nyaman, gue mengakhiri konser tunggal perdana gue itu. Huhuhuhu!
Setelah membayar pada mas warnet, gue melangkah penuh berkah bergerak mau pulang.
Timbul masalah anyar, perlahan pintu kurang ajar itu gue tarik.
'Grek! Gak kebuka.
'Egrek...egrek!! Gak mau juga. Gue nengok ke belakang. 'Upss!!! Udah banyak orang aja.
'Egrek...egrek...egrek!!! Errr! Ada kode rahasianya kali ye nih pintu...*kesel*
Sampe" gue mau minta tolong ama pemilik (warnet sialan). Tiba" seorang malaikat baik hati bilang, 'eh, bukain tuh pintunya'
Orang yang ada disamping gue tadi berdiri. Dengan sudinya bukain pintu buruk rupa itu buat gue. Dan dengan bodohnya tuh pintu keparat buka perlahan. Alangkah pilih kasihnya tuh pintu. Busyeeet! Punya ilmu apaan tuh orang?
Setelah berhasil keluar dengan selamat sentosa dengan senyum lebar banget dari tempat naas itu, ada tawa dari orang" di dalam.
Aaaaarrgh!!!! MALUU GUE...!!! UUH, pintu SET***N...!!
Btw, mungkin gue kualat kali ya? Udah khianat ama warnet langganan gue. Huhuhu. Gak lagi" deh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar