Laman

Selasa, 09 Agustus 2011

09.30 am

09.30 am
Ponsel berteriak nyaring

Ternyata kau
Orang yang dua hari
terlewatkan
Tak terwartakan
Betapa senangnya aku

'Sini, biar aku yang ngasih'

Berburu membuka pintu
Anjing tergeletak bernyawa
Tak kuperhatikan
Mata menatap si penelpon tadi

UMAGA
Kau berbeda
Serba hitam dibadan
Tak berkurang aura bintang
Kau selalu jadi bintang
Dengan kain jenis apapun
Jaket hitam
Kau tampak berisi selalu
Bersandar AVANZA B1028PFK
Seharusnya itu milikmu Hahaha!

'Lagi ngapain?'
'Tidur?'
'Ndak, lagi baca majalah'
'Kapan-kapan ku kabari'
'Ok'
Aku tak bisa berhenti tersenyum
Setelah melihat vitamin
'INI, orangnya lagi
sibuk' *padahal aku yang
maksa pengen ngasih 'INI'.
Biar bisa lihat kamu'
'Ok, thanks ya, DOL'
'Sip'
'Aku balik dulu'
'Ayo DOL !'
'Yoo...' *mencium tanganmu hanya jadi niat yang tak terealisasikan*
Kau terus berlalu
Selalu begitu
Sebentar waktu
Aku tahu
Kau memerlukan kesibukan
Walau masih kurang waktu
Rasa ini belum sembuh
Kau datang
Aku senang
Kau pergi
Aku disini
Menyerap vitamin darimu Tercipta sungging senyum

10.35 pm
Jejaring sosial biru

'Today the boring one. Me at the office now. Tulung...'

'Usir aja tuh orang-orang di
kantor. Beres. Hahaha!'

Belum dibalas
Memang itu sejam yang lalu
Kau juga sudah Offline
Aku terlambat
Seharusnya aku tahu
Ah
Pagi ini aku menemukan
balasan status darimu
Kau tertawa
Pagi jelang siang
Setelah satu menit melihat
Pergi dengan kuda putih
Pergi meninggalkan senyumku
Senang menggerogotiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar