Laman

Selasa, 09 Agustus 2011

Berontak

Sore ini aku akan membuat
keputusan besar
Tentang rasa protes disini
Ini pilihan
Aku melakukan hak pilih
Setelah semua terasa nihi
Seperti main-main
Tak dewasa
Tak pintar menjembatani ego
Terbuka kepalsuan
Terkurung Ini keputusan jiwa
Jiwa yang hampir hilang sadar
Menyembunyikan kenangan
tak ujung
Baru kali ini aku nekat
Demi kenyamanan
Demi cita
Demi kebebasan bergerak
Terbatasi oleh waktu
Selama ini
Waktu buang disini
Bruk! Tiap hari tak rasa
Hingga muncul otak ini
Mencoba suatu baru
Yang mungkin akan hasil
Aku coba diperuntungan
Aku bergeming menantang
takut
Duduk manis disini
Memalukan
Tiada yang istimewa
Tak ada menganggap
Terabaikan
Tak berpandangan
Ini karya apik
Ini berita baik
Sebentar lagi
Mengelana
Dari tempat tak layak
Mengotori mata
Mereka enggan
Gelap
Tak nilai jual
Terlalu tua tempat
Seharusnya dia dan dia senang
Aku tak biasa dengan
keinginan mendadak
Sejak lama terkerangkeng Baru ini aku memutuskan
Meninggal orang baru hatiku
Orang yang masuk daftar
Dia membuatku orgasme
Melihatnya suatu nikmat
Jantung hati mulai bisik telinga Dengarlah!
"Good Bye..."
Aku meninggal karena ini
Kau tetap tinggal disana
Tak apa
Tak heran
Aku tetap jadi pengagum
Mungkin setelah itu
Akan ada spesies baru
Penggantimu
Aku haus ingin
Tak jauh dari fiturmu
Kriteriaku sepertimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar