Laman

Selasa, 09 Agustus 2011

Tanya

Dimana?
Disana?
Sebelah mana?
Tak jauh dari plaza
Boleh singgah?
Boleh
Kapan?
Jangan nanti
Kau bisa bicara?
Tidak
Kau berbohong?
Ia
Kenapa?
Terbiasa
Kau bodoh?
Tidak juga
Sedikit pintar?
Benar
Menarik?
Kadang
Kau petani kertas?
Itu dulu
Peternak cinta?
Menunggu kamu

Siapa yang bertanya?
Pengagummu
Kau tahu?
Tidak
Kenapa tak pasti?
Berlebihan
Kau senang aku begini?
Tidak tahu

Siapa yang kau tanyai?
Orang yg ku kagumi
Seberapa besar?
Tak ternilai
Bisa dihitung?
Terlalu panjang
Lucu
Bisa diukur?
Terlalu besar
Jawaban apa itu?

Kau tak dapat kepastian
Kau pecundang?
Hampir
Ijinkan aku sekali satu hal
Apa?
Menjadikanmu
Itu tak boleh
Aku perlu fiturmu
Kau dusta?
Haha, iya!
Aku perlu tampilanmu
Apa untung?
Aku akan senang
Aku?
Tak rugi, suka pasti kau!
Yakin?
Tolong aku
Bisa diuji?
Ah
Kemana?
Berlayar
Boleh jadi pelayan?
Terserah
Dirumah?
Jangan kau gantung!
Diamlah!
Sebentar teman
Pengagum jangan banyak tanya
Kenapa?
Ganjil
Sentuh tanganku!
Kemarilah!
Aku akan menyita mesin itu
Kau nekat
Jadikan aku setelah dia
Bayangan saja tak apa
Kau pengagum yang bandel
Karena tampilanmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar