Laman

Jumat, 12 Agustus 2011

Kumpulan Aneh Mimpi

www.kepmegoszto.com

Bajumerah warnanya item, met malem?
Hei hei heiii....Jumpa lagi yah ama Mister Bin...!
Hanya sekedar ngesher...
Kata orang mimpi itu bunga tidur, embel"nya tidur, isinya tidur, tidur gak lengkap tanpa mimpi. Segitunya! Mimpi enggak mimpi yang penting tidur iya toh? Gitu aja kok repot.
Untung mimpi itu cuma mimpi. Gak beneran. Kalo nyata, gak kebayang deh betapa anehnya negri ini. (gak mungkin lah kan mimpi) HADEH!!!

Pernah mimpi dikejar hantu...pernah ngrasain? Gak bisa lari kan, cuma lari ditempat. Payah. Ujungnya apa? Pipis di celana (pengalaman pribadi). Huehehe.
Kapan mulainya Teguh?
Okeh, langsung deh ke TKP nyok...


(tanpa judul)
*bingung mo ngasih judul apa*

Episode #1
Siang itu gue dibelakang rumah tetangga, ada kebunnya. Gak sadar disitu gue abis ngapain ajah. Tiba" disitu aja. Seinget gue sih pas pengen pulang ada kejadian yang JUMBO ANEH melandaku.
Tau kuda gak? Pasti tau lah, gue yakin banget udah pada tau kayak apa bentuk kuda. *membayangkan*
Kuda itu berkaki empat dan punya ekor dibelakang, ada yang putih dan ada yang merah *dilagukan*. Bener kan? Horeeee!!! JENIUS.
Kenapa ada kuda lumping nyasar disini???
Trus gue secepat kilat sembunyi di apa yah? Ehm, pokoknya kayak kandang gitu, gak jelas. Takut.
Anehnya, tuh kuda sok gak ngliat gue gitu...padahal gue liat dengan jelas.

'Clingak clinguk clingak clinguk!!!'
Ahahaha! Nyari apaan lo kuda lumping, kuda bego! Sori, WC buat kuda gak ada disini....

Terjadilah umpet"an, sumpah kenapa gue takut banget yah?
Padahal gue kan gak takut ama kuda. (bilang aja belum ditendang kuda)
Tuh kuda emang beda ama kuda yang laen. Kulitnya coklat halus, besar, tinggi, gagah en keliatan berwibawa. Jiaaah!!!

CLINK!!! Kuda bego ilang entah kemana. Seeeeh! Gaya, bisa ngilang segala.
Whoaaa! Kudanya kok ngilang gitu aja. Nyerah niye gak berhasil nemuin gue #pedemaksimal.
Jangan" PEGASUS? Bukan.
Huh!!! Slameeeet deh, untung gak diperkosa ama tuh kuda. Ahahaha.

Pas mau ke rumah.
Ong ing eng...!!!
Haaaaah!!! *mata keluar trus jatoh*
Satu, dua, tiga, empat, lima, enam, gajah, sapi, kuda, jerapah, banteng, kambing, singa, babi.......(masih banyak lagi)
Hewan" itu dengan riang gembira beramai" berjalan menuju utara dengan anggun. Waaah! Ada karnavalan dadakan nih.
*di alam bawah sadar gue mikir 'bakal akan ada bencana'*
'Ada apa iniii????'
Spontan gue mikir 'kampung gue mau dijadiin kebon binatang!!!'
Tidaaaak....
Langsung keinget kenangan" manis dikampung tercinta. Bakar"an MBELOH (sejenis ubi) di kebon, maen lumpur disawah.
Eh, tunggu! Kok ada penggembalanya yah? Bodo, gue bingung sama sekali....


Episode #2
Tempat ini kea sekolah SMP gue dulu deh. Ada musholanya, persis.
Entah asalnya darimana gue disini ceritanya menjadi anaknya Dokter! Sumpah merangsang gue. Lho!
Dokternya pake kacamata en kemeja agak gak jelas, putih kalo gak salah. Anehnya, tempat itu lembab en ada banyak orang" gak jelas mukanya.
Dokter itu duduk ngadep ke gue.
Lalu dengan indahnya tangan ajaib gue motong rambut gue sendiri.
Krek krek krek!
Waaa! Ngerasa jadi tukang potong rambut propesional nih! (gunting darimana Guh?)
'Bagus gak Dok potongannya?'
'Bagus, coba ngaca'
Waaa! Keren banget euy...
Dokter tadi cuma ngliatin gue dengan senyum khas seorang dokter.
Naksir dokternya!

Episode#3
KALI emang sama ya ama sungai? Entahlah.
Yang jelas gue mandi disungai, eh KALI ding. Argh!!
Ada temen gue juga, banyak. Kita mainan CANDAK DADI atau KEJAR"AN di aer (kalo dipegang jadi kucing)
Gue jadi kucingnya...
Blurph!!! Gue nyelem dalam aer, mau renang tapi gak mau jalan, susaaaaaaaaaah. Ampe capek. Huh.

CLINKK!!! (pindah lokasi lagi)
Malemnya gue masih dipinggir sungai sendirian, berani gue ya? Huekekek.
Entah setan apa yang me-nyambet gue.
Tiba" sungainya berubah besaaaar....kayak mau banjir gitu. BENCANA!!!! MARABAHAYA!!!
Terang aja gue takut, en buru" lari. Tau ndiri kan takut di alam mimpi dua kali lipat takutnya di alam nyata.Tapi.....
Tau apa yang terjadi padaku?
Gak terjadi apa" kok, hehehe.
Gue liat buaya. Apa? BUAYA?

'Eh, eh, buaya bawa apaan tuh? Kayak prahu gitu. Gue melotot berusaha ngeliat apa yang dilakuin tuh buaya. Emang agak gelap sih. (yaeyalah namanya juga malem)
Kambing? Gue gak percaya....Sulit dipercaya, percaya ato endak, buaya itu nyelametin kambing dari balik bambu. Aneh gak sih?

(Beberapa menit)

Lho lho lho! Sekarang malah ular yang di slametin.
Buaya itu terus aja nylametin hewan" (buaya yang baik). Dan terus begitu ampe kiamat.
Lagi nih, yang ini boleh ketawa. Ternyata buayanya bawa sekotak nasi. Laper kali yah abis mengevakuasi hewan"? Huehehe. Apa-apaan!!! Mimpi kok ndak jelas gini.

BERSAMBUNG.....

Baidewei, ada yang tau gak arti mimpi gue itu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar