Laman

Senin, 08 Agustus 2011

Super Junior's Fun Facts And Stories

Sebelum jadi artis, Leeteuk pernah bekerja di toko es krim. Dan hampir setiap hari menu makan siangnya es krim.

Waktu masih sekolah, Donghae pernah bekerja paro waktu sebagai pengantar susu dan koran bersama seorang temannya. Tapi Donghae memberikan semua penghasilan untuk temannya karena ia meras kondisi perekonomian temannya lebih buruk darinya.

Dalam grup Super Junior, bila ada salah satu anggota melakukan kesalahan, maka semua anggota lain bertanggung jawab dan menerima hukuman.

Heechul punya kucing kesayangan yg dinamai Heebum. Ia berfikir akan mengurus Heebum sampai akhir hayatnya.

Kalau Heechul pecinta kucing, Siwon dan Eunhyuk sayang sekali dengan anjing mungilnya. Anjing Siwon diberi nama Beckham, sedangkan anjing Eunhyuk bernama Choco.

Choi Siwon sebenarnya lahir pada 7 April 1986, tapi orang tuanya mendaftarkan tanggal kelahirannya 10 Februari 1987.

Saat ditanya bagaimana kondisinya ketika mengalami kecelakaan di Singapura, Heechul menjawab,"Selama para fans bai-baik saja, aku juga bai-baik saja."

Bagi Kibum, kariernya menjadi artis di Korea adalah jalan Tuhan. Saat tinggal di Amerika, ia pergi ke gereja setiap minggu pagi. Suatu hari setelah pelayanan di gereja, ia dan teman-temannya ingin pergi makan. Namum tiba-tiba ia tersasar di jalan. Saa sedang tersasar itulah ia bertemu seseorang dan SM Entertainment yang mengajaknya ikut audisi.

Kangin pernah keselek lalat! Suatu hari, ia duduk sambil membuka mulut. Tiba-tiba seekor lalat masuk ke mulutnya, dan nyangkut di tenggorokan!

Karena paling terakhir bergabung di Super Junior, pertama kali tinggal di asrama Suju Kyuhyun tak punya tempat tidur, karena itu ia tidur di lantai. Karena kasihan, para fans segera memberikannya tempat tidur.

Waktu liburan semasa SMA, Choi Siwon bekerja di sebuah pom bensin tanpa sepengetahuan keluarganya. Suatu kali ia meminta pembelinya membuka jendela mobil, dan ternyata orang di dalam mobil itu tak lain ayahnya sendiri. Siwon langsung berhenti bekerja keesokan harinya.

Sebelum jadi artis, Donghae takut naik pesawat. Karenanya, ia tak pernah sekalipun ikut wisata ke pulau Jeju yang diadakan sekolahnya.

Ingin memberh hadiah untuk Sungmin? Belilah pernak-pernik apapun berwarna pink. Ia penggila warna pink, sampai-sampai suatu hari ia menyadari isi lemarinya penuh dengan barang berwarna pink. Sebaliknya, Donghae paling benci warna pink.

Yesung punya binatang peliharaan seekor kura-kura bernama Ddangkoma yang dibelinya seharga 300 ribu won atau sekitar 2,3 jtta rupiah!

Dulu, orangtua Yesung sangat menentang keinginannxa menekuni dunia menyanyi dan meninggalkan bangku sekolah. Tapi sekarang, sang ibu memberi dukungan penuh sampai rela datang ke Singapura untuk nonton konser SS3 kemarin.

Keluarga Eunhyuk pernah mengalami masalah keuangan karena ayahnya sakit. Saat itu, Eunhyuk punya pacar, tapi tak punya uang lebih untuk pergi kencan. Karenanya ia selalu menolak kencan hingga hubungannya berakhir. Eunhyuk bilang, ia memutuskan sang pacar karena cinta.

Kemungkinan besar Shindong akan menjadi anggota Suju pertama yang melepas masa lajang. Ia telah mengumumkan hubungannya dengan sang kekasih, Nari, dan sudah melamarnya.

Suatu kali ada seorang anak kecil yang tinggal di apartemen yang sama dengan asrama Super Junior. Saat Yesung lewat, anak itu berkata,"Hey, tahukah kau Super Junior tinggal disini kan?"
Yesung dan anak itu masuk lift bersama. Yesung bertanya, siapa penyanyi favoritnya. "Super Junior," jawab anak itu. "Siapa favoritmu di Super Junior?" tanya Yesung lagi. "Yesung," jawabnya. Yesung lalu memberi tanda tangan, tapi anak itu bertanya,"Jadi, siapa kau sebenarnya?"

Kalau sedang merasa tak satu pun orang di jalan mengenalinya, Yesung akan pura-pura menelpon sambil berteriak,"Hey, KANGIN!"

Saat bosan di perjalanan, Sungmin akan membuka jendela mobil dan berteriak,"Kami adalah Super Juni-OR!"

Saat promosi lagu "Pajama Party", Eunhyuk duduk di ruangan dengan pakaian tidur sambil memakan es krim. Tiba-tiba ada seorang pegawai baru bertanya,"Di mana orang tuamu?"

Kangin sedang naik taxi yang memutar lagu "Don't Don". Sang supir lalu berkata,"Kenapa lagu ini berisik sekali?"

Suatu kali Donghae dan Heechul bertengkar hebat di asrama. Mereka saling melempar barang. Tapi lima menit kemudian mereka berbaikan dan pergi keluar bersama. Leeteuk lah yang membereskan kekacauan dan membersihkan di kamar.

Saat SMA, Yesung pernah mengecat pirang rambutnya dan memakai helm di sekolah. Saat guru menyuruhnya melepas helm, ia menolak dengan berkata,"Tidak bisa, kepala saya terlalu besar."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar