Laman

Senin, 08 Agustus 2011

Super Junior Quotes

"Jika aku punya buku, aku akan
menulis dengan huruf paling
besar dan tebal...SUPER
JUNIOR." by Eunhyuk

"Akan kujaga selalu dalam hati,
meski aku telah mati, fakta
bahwa aku bertemu ELF." by
Donghae

"Tak bisa dihindari lagi. Aku,
Kim Heechul, dilahirkan untuk
membuat para wanita jatuh
cinta padaku. Ini bukan
salahku. Ini bukan keinginanku.
Ayah dan ibuku yang menciptakan wajah ini." by
Heechul

"Tidakkah Tuhan itu sangat
adil? Aku punya wajah tampan,
otak cerdas dan pengetahuan
tinggi. Jadi, tentu saja aku tak
punya watak yang bagus." by Heechul

"Bagaimana seorang pria
memperlakukan ibunya
sebelum menikah
mencerminkan bagaimana ia akan memperlakukan istrinya setelah menikah." by Leeteuk

"Kurasa ketika wanita
melihatku, mereka menanggap aku cowok menarik. Dan
ketika para pria melihatku,
mereka juga merasakan hal
sama. Mereka selalu begitu kepadaku. Ini sungguh bukan
salahku." by Heechul

"Kangin tetap menjadi
personel (Suju) yang paling
penting bagiku. Hankyung juga, tak peduli kapanpun ia kembali
aku akan menyambutnya
kembali dengan hangat." by Leeteuk

"Kami Super Junior karena
kami ber-13 orang. Kami harus
ada 13 untuk menjadi Super
Junior dan berada diatas
panggung. Ini bukan tim yang
anggotanya ada yang baik atau buruk, tapi kami bersinar
dan menjadi yang terbaik
ketika 13 orang bersama." by
Kangin

"Aku suka alisku. Sangat
natural, sexi dan bagus." by
Siwon

"Super Show...konser dimana
Suju dan ELF menjadi lebih
kuat. Dimana kita menjadi
satu, dan membuat kita
melangkah dan tumbuh." by
Eunhyuk

"Kita semua manusia, hanya
saja berbeda bahasa,
berbeda warna kulit. Jadi,
berinteraksi masih bisa. Siapa
tahu, mungkin kita akan
menikah." by Eunhyuk

"Super Junior adalah
favoritku. Meski aku tak bisa
berada di panggung dengan
yang lain, hatiku tetap
bersama 12 anggota.
Percayalah padaku." by Kibum

"Cinta itu seperti air. Ketika
tak ada air, kau akan
kehausan dan sedih, tapi
ketika terlalu banyak air, kau
tak akan menyangka betapa
berharganya itu." by Sungmin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar