Laman

Selasa, 09 Agustus 2011

Obat Tidur

Kau biru aku putih
Kau langit
Aku awan
Itulah kita
Pasangan yang serasi bukan?
Tapi apa mungkin?
Sedangkan kita punya selera
yang tak sama
Berbeda denganku
Kau suka matahari
Aku suka langit
Kita berteman lama sangat
Kau adalah korban
pertemanan ini
Kau membuaiku dengan
warna yang ada padamu
Tapi kau tak tahu!
Kau berkencan dengan
matahari
Itu mimpi buruk bagiku Seharusnya aku juga dengan
matahari
Tapi aku tak bisa karena aku
suka langit
Kita hanya dihubungkan oleh
sebatas kontrak pertemanan yang terbatasi
Kau sama denganku
Tapi aku memilih kau untuk
teman kencan
Aku punya rencana
berkencan denganmu
Tapi tidak yang romantis
Kita bisa minum coffee
Ku rangkul pundakmu
Kita bisa tertawa meluluhkan
malam
Ku masukkan obat tidur dalam
minumanmu
Aku dekap tubuh hangatmu
Itu rencana kencan romantis
yang ku rancang
Tentu tak akan kau setujui
kalau tanpa obat tidur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar