Laman

Jumat, 05 Agustus 2011

Mukanya Mirip (Katanya)

Helo jentelmen en pritiwomen? Hev e nice dei!
Sore waktu itu masih sama seperti biasanya, langit kebiru"an, jalan raya rame kendaraan, laut masih berombak. Sungguh suasana yg memesona. Ya, hari yang pas buat jalan" keluar.
Hingga terbentuklah ide jahat buat menginjak" jalan di bilangan komplek, namanya komplek Pondok Pucung 2.
Sedang nikmat"nya berjalan manja, nampaklah kawanan populasi anak orang. Hohoho!
Ngeng....ngeng....ngeengg! Wedew, gaduuuh!!!
Ada tiga spesies bocah unyu" lagi sepedaan, muter" komplek yang kalo ujan gede sering kebanjiran itu. Komplek yang malang.
Ciri" trio bocah imut" alias amit" tadi;
Yang satu gemuk, terdiri dari gumpalan daging dan lemak dimana".
Yang dua berukuran sedang, terdiri dari 'kepala pundak lutut kaki...' hehehe...
Yang gendut ngeliatin gue, matanya sarat cinta, seakan" pengen bilang 'waaa! Abang itu ganteng bangeeet!' (terpesona), naksir kali ya?
Setelah tuh para kecebong anyut agak jauh, kayak ngomongin gue gitu!
'Abang yang tadi.....' gak jelas. (bisik" tetangga kontrakan)
NGOMONG APA SIH? NGOMONG APA YA? HAYO NGOMONG APAAN HAYOO, NGAKU DEH!!!
Besok sorenya gue kesitu lagi kerumah temen. Nah! Lagi-lagi ada si gemuk CS dengan aura yang bersinar dan muka hepi berseri". Mereka pada ngumpul ngantri sembako gratis, hehe gak ding. Di depan warung sambil pada minum es krim.
Demi menjunjung tinggi nilai kesopanan, dengan fakta yang ada. Gue dengan senang hati menjuluki dia si gendut (SG); Semen Gresik kali, ahahaha! Abis bodinya tuh, aduhai banget, memanjakan mata dengan lemak" dibadannya. *langsung pingsan* Makanannya oncom kali ya?
Entah keajaiban darimana SG tiba" tanya ke gue.
SG: 'Abang, abang namanya siapa sih?'
Gue: 'Rendy'
Becanda.com. Jaga privasi, gak bisa sembarang orang boleh tau nama asli gue, huehehe.
SG: 'Mukanya mirip ama abangku yang di Mutiara Indah deh!'
'DEG!!'
Gue: 'Masak sih?'
SG: 'Iya bang, mirip banget deh, iya kan Bim?' tanya ke temen satunya. *temennya ngangguk*
Gue: 'Emang adek siapa namanya?' tanya gue sambil tersenyum manis gak terkira.
Buat ditulis di Book World Record gue, ada anak gendut yang dengan sangat gagah berani mengatakan secara terbuka kalo ada orang mirip gue, abangnya lagi.
SG: 'Renaldy bang'
Aneh bin ajaib!!! Nama samaran gue termiripkan? Apa artinya ya? Jangan" gue ada ikatan batin ama nih anak, atau justru gue bisa baca pikiran orang kayak Dedi Corbuzer? Waaa...! Gak nyangka gue punya bakat terpendam menjadi seorang mentalis.
Ok! Rendy vs Renaldy let's fight!
Abis itu kok rasanya penasaran gitu ya perasaan.
Kenapa ya? Kenapa yaa? Lagi lagi lagi! KENAPA YAAA? :)
Wah, seruuu nih.
Ada orang mukanya mirip gue? (Tanda" kiamat)
Haaah! Ada orang sengaja operasi plastik biar mirip gue? Pantesaan plastik dirumah pada abis, hehehe!
Kalo gini kenyataannya, harga cabe naek lagi nih! Hihihi...(ora cocok)
Gue bisa tebak, siapapun itu pasti orangnya ganteng deh! (mentang" mirip)
Bisa aja kan dia kembaran jahat gue yang diambil orang waktu masih bayi, kayak disinetron" gitu......
Moga orang itu, ehem, orang yang kataaa...nya mirip gue itu diampuni dosa"nya atas kejahatannya, dimudahkan dalam ngerjain peer Biologi, diterima jadi cleaning service. Amin.
Dengan mengerahkan seluruh kerendahan hati, gue terima dia walau jahat. (kumat deh)
Pasrah!
Menurut teori Teguhe Gantenge: 'Sebaik-baiknya manusia ganteng adalah yang mau pasrah.'
Gue dapet wangsit bakalan dapet hadiah uang 'gopek' di dalam jajanan Chiki.
Gue ambil hikmahnya aja. Gue jadi inget semboyan luar biasa: walau beda" tetep satu jua. Karna aku anak Indonesia!!!! *senyum semangat*
Indonesia itu countri yang ragam aneka, aneka ragam. Mau contoh?
1. Ada suku dayak, suku bugis, suku minang, suku aborigin (ini sih orang asli australia), suku.a suka gue dong dll.
2. Banyak pulau, eh! Dari Sabang sampai Merauke berjajar pulau"...sambung menyambung menjadi satu itulah Indonesia...". Gak usah disebut satu-satu ya. Bagi yang berminat tanya langsung aja ke PETAnya Dora explorer.
3. Dukun beranak, kompor mleduk, maling sendal ada disetiap daerah. Kayak temen gue yang di Bantul, katanya sendalnya dipenjem orang gak balik. Mana sendal blum lunas lagi. Huehehehehehe!
Ya, itulah indonesia. Gak puji gak cela. Ya, itulah Teguh. Orang yang nyasar di gua hantu pada 1.905,4 tahun yang silam. Salah alamat ya? Menurut lo?
Muka mirip itu biasa, apalagi mirip gue baru luarrr biasaa. (pede dahsyat)
Kalo mukanya pengen dimiripin kaya gue. Yang mirip Ari Wibowo ini :D. Jangan ragu" bilang aja! Entar aku buatin topeng muka gue.
Plis call: 008. Ditunggu ya...

(waktunya minum obat!!!!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar