Laman

Jumat, 05 Agustus 2011

Penggemar Ringanku

'Aku suka dia sama dia juga suka...tapi kenapa sih mama bilang kalau ini cinta monyet
Monyet dong???' (source: CM by goliath)
Kisah ini bermula pas aku masih blom ngeh tentang yang namanya lope lopean, waktu itu aku masih SMP kelas 1. Ya, bisa dikatakan daun mudanya daun kemangi (gak tau artinya apaan). Sumpah, gue tuh dulu culun bangeeeet. Rambut belah disamping, baju super rapi.(ngakuin Guh?)
Kutu buku abiieees deh. Waktu pelajaran baca buku, di library baca buku (yaeyalah), disaat laper makan buku, hehe gak ding. Yang jadi pertanyaan adalah: itu buku apaan yah?
Ada satu temen mblangsak yang mengumandangkan secara binal julukan aneh untukku 'Mister Bin'. Hah! "MISTER BIN?????" Ya ALLOOOH.....Agak ke-bule"-an sih. Jiaaah, gak ada yang lebih keren apa?
Dan gak perlu waktu lama aku udah merindu dendam, manggil tuh anak mblangsak 'Wedos' karna kebiasaannya niruin suara kambing...kalo boleh jujur sih mecing banget ama mukanya, huehehe! Pisss.
Tapi justru dengan panggilan horor diatas mempercepat proses fotosintesa tumbuhan. (iya tau gak nyambung)
Bener" super duper kuper bau kamper rasa iler.
Pedoman gue waktu itu hanya satu; 'racun ditangan kiriku, madu ditangan kananku'. (ini sih lagu pe.ak)
Bahkan karena asik berbuku ria, sampe gak nyadar bahaya mengancam, rintangan membentang, gelombang tsunami datang.
Ada cewek gak dikenal mengincar keperjakaanku. Ahahaha...
Aku taunya dari temen ndiri kalo ada cewek 7 D mau memberikan hatinya untukku. WOWOWOW Ngeri kali. Cewek luarrrr biasa, sangat pemberani.
Kenapa? Gak papa sih, cuma shock dikit. Kan dimana" cowok duluan yang mesti bilang 'i lop yu'. Biar romantis aku ulang lagi nih 'i lop yuu' *sontrek my heart mengalun*
"Blekuthugblekuthug....." Mama, aernya ndidih tuh! Ckckckckck *ketawa gila*

Cewek itu gak bilang ke aku secara laif (blak"an,red).
Ah, si eneng teh pake malu" segala!
'Aku maluu...tapi mauu...ku suka matamu hidungmu wajahmu tapi ku maluu...tuk katakan padanya.....' (source: MTM by gita gutawa)
Tuh cewek tanya nama gue ke temenku, nama temenku itu Supadno (nama yang cukup familiar di berbagai BONBIN di Indonesia, WINK), tapi nama bekennya 'No Glong'! (sumpaaah! Aneh banget) Tepok nyamuk. Plak! Plok! Plek!
Nama cewek yang mau ngasih beras, pakean, kecap dan setoples permen itu bernama Yulianto, ahahaha! Gak lah, namanya Yuli. Kata orang" sih Yuli itu dilarang dan termasuk permainan setan. (itu judi, a.aah tikus ambeiyen)
Yaudah, setelah gosip itu 'mengkelas', satu kelas heboh ngomongin gue. Yang katanya diem" menghanyutkan lah, tetekbengek lah. Gue cuma mlongo sambil mangap nunggu ada lalet masuk kemulut gue. Dasarnya bego.
Emang susah deh kalo jadi Coker (Cowok Keren) baca buku aja langsung ada yang suka (ga ngaruh kale), gak perlu ngrayu" gala, promosi di mading, apalagi ngejar" begitu ketangkep tinggal ambil piso. (dikira mau motong ayam?) Huekekekek.
Berhubung gue sama sekali blom mau ninggalin pacarku (buku,red), si cewek tadi terlantarkan nasipnya, cintanya bertepuk sebelah tangan. (jahat banget Guh)
Oh, my lovely my book. Strreeeeees.
Waktu istirahat kadang aku liat yuli si cewek pemberani lewat dengan senyuman merekah mengembang-api menghiasi malam tahun baru.
Gue cuma bisa sedikiiiiit senyum. Kata Pak Nurul kan senyum itu ibadah. (Pak Nurul itu guru agama gue)
'Sudah katakan cinta sudah kau bilang sayang namun ku hanya diam tersenyum kepadamu...' (source: panah asmara by afgan)
Emang dasarnya aku cowok dingin, sampe" kalo mati lampu ibu" bikin es batu dimasukin kepalaku, hehe sarap.
Gak ada hal menyenangkan lain selain cuma senyum kecut yang dimanis"kan pas ngeliat dia jalan. Senyaaam senyuuuum senyaaam senyuuuum senyaaam senyuuuum dan begituuu seterusnya sampe sekolahannya udah ganti jadi POM bensin.
Am i stupid?
Jangan" gue gak suka sama cewek itu???? *jdaaarrrrr!!!gluduggluduggludug!!gluduggluduggludug!!!* tiba" inget jemuran dirumah, udah diangkat belum yah?
Oh, ternyata enggaaak! Gue bukannya gak suka tuh cewek. Demi deh!!! Sumprit!!! Jujur aja, gue gak suka cewek itu. Huehehe.
Aku malah suka banget 'peyek udang', gurih lho.
Entahlah, aku dulu blom mau cinta-mencintai, duduk-menduduki, apalagi dalam hal nendang-menendangi. Rasanya belum saatnya aja gitu. (aneh lo Guh)

Pssst!!! Brisik, gue lagi baca nih!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar