Laman

Selasa, 09 Agustus 2011

Dua Hari, Selanjutnya?

Musik RnB mengalir deras
Mengusik telinga
"You smile i smile
Hey hey hey
You smile i smile
Make me smile baby Baby you won't i ever work for nothing"
Justin Bieber dengan lancar
melantun
Aku asyik memperhatikan
tulisan segar yang ku tulis About tense
Kudamu nyaris tak bersuara
Datang tiba-tiba
Membawa tubuhmu yang dua hari lalu tak terlihat
Aku marah
Aku rindu
Kau tak sadari
Tak selalu pasti
Aku beri INI
Kau berlalu
Ah
Selalu begitu
Tak ada waktu
Kebiasaan deh!

Pagi ini beda
Ada apa?
Melihatku aneh
Bagai orang berwajah coretan hitam
Belum tersisir rambut?
Menakutkan?
Matamu berceloteh
Hanya makasih
Itu tak cukup tauk
I want more...

"Thanks, ya, DOL!"
Terpaksa cuma jawab "YA"
Karena tak ada pilihan jawaban
Kau tak pantas dibenci
Aku belum siap bercermin
Aku capek sia-sia
Tak pandai menghargaiku
"Hey Say?"
Sapaan macam apa itu?
Bohong
Itu sok akrab yang sering
pakai
Tak butuh kata
Keberadaanmu disini
Waktu tak ada
Mungkin kau tahu dari orang lain
Dan kau percaya
Memang harus percaya
Itu benar, kok!
That's true
Komunikasi cukup
Duduk
Biarkan melihat pesona
Aku tak banyak kata
Ketika kau ada
Beberapa
Sedikit
Ada soal?
Dua hari
Cukup bagiku
Rasa ini hilang setelah tadi
Pagi ini
Ada yang salah keadaan
Satu pagi setelah dua waktu menggantung
Tak bisa mencegah
Kamu bertanggungjawab
Aku tak bersangkutan
Kau teman pengharapan
Tadi malam aku berlinang
Demi kamu, eh!
Dua hari menguras emosi
Dua hari waktu kau beri
Dua hari yang lalu
Setelah hari ini kau ada
Dua hari, selanjutnya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar