Laman

Jumat, 05 Agustus 2011

Kotak + Kotak + Kotak = Disangka Homo


Jawablah pertanyaan dibawah dengan kaki diatas!

Siapa yang udah/belum punya pesbuk?

Dipilih, dipilih, dipilih;

a) Udah, hari gene blum punya fb. Katrok ndeso, gak jaman deh.

(biasanya yang bilang gini orang" berprikefesbukan yang tinggi)

b) Belum, orang hape aja gak punya.

(ketauan, upil aja gak punya)

c) Udah, tapi gak tau cara mainnya.

(haaaah...nyebur sumur aja lo!)

d) Belum, belum siap.

(lo kata mau kawin, ahahaha!)

e. Udah, walo umur baru sebulan empat hari, tapi gue gak mau kalah dong ama anak" TK. *sambil update status*

(ajegileee...iniii baru orok milenium 2025)



Berfesbukan ria adalah kemerdekaanku tiap harinya. Kata Persatuan Orang Betawi Dan Cina (POBDC) 'ola ada yaa yang namenye hari tanpe efbi, haia!'

FB juga udah jadi rutinitas, seolah" dosa kalo gak dilakuin, kecuali kalo gak ada pulsa, baru hukumnya gak dosa. Hehehe....

Selain bisa sapa"an ama temen nan jauh dimato, juga bisa untuk media promosi diri, hehe, seru deh pokoke! Jomblo abadi.

Apalagi bisa nulis pake unicode keren. Simbol" unik gitu. (maklum, masa kecil kurang bahagia)

Tanpa mikir dobel, waktu itu ada temen apdet status gambar kotak" kecil berbaris menarik hati memikat jiwa gitu. Persis kereta dilihat dari puncak menara eifel. (ngapain tuh di menara?)

Bukan, itu bukan kotak" isi snek atau makanan! Hihihihi.

Dengan sangat beringas aku copy paste ke wall temen. Sebut aja temenku itu Sir Jon Ketelabakar (nama dipalsukan). Sejak itulah angin puting beliung memporakporandakan rumah", tanah longsor, sapi" berternak manusia!!! Lho?

Timbullah percakapan paling gak penting diabad ini.

Cewek Temenku (CT) mengomentari kirimanku.

Me: 'kotak kotak kotak kotak(simbol cantik menarik hati)'

CT: cieee...emang udah jadian? :)

Me: Gak ngerti????

CT: itu tulisannya...

Me: emang kebaca? Cuma kotak" sih

CT: iya lah. Udah, biasa aja kali ama gua mah...Hehe

Me: *masih bingung kubik* tulisannya gimana?*ngerasa ada yang gak beres*

CT: lope lope lope lope...

Me: hah, masak? Sumpah, itu gue copy dari temen. Perasaan cuma gambar kotak" gitu deh...

PT: iya gpp...biasa aja kali ama gua mah. Ahahaha

Me: *nyobek muka*

Eh, sorry ya gue gak bermaksud gitu...Suweeerr! *langsung gledek nyamber antena tipi-nya Spongebob, dan Spongebob pun harus beli tipi baru*

Untung temenku belum sempet baca isi kirimanku. Bisa mampus gue. Bisa" gue diusir gak boleh jualan korek api didepan rumahnya lagi. Huehehehe...

Langsung gue apus dengan pecicilan (buru",red).

Malem harinya aku di sms Sir Jon Ketelabakar, diajak nonton bola dirumahnya. Dengan bodohnya gue trima ajakannya. Bodoh emang dari dulu kali, hehehe.

Begitu sampe, enggaaaak terjadi apa". Dia juga gak curiga, emang bawa bom apa? Kali aja dikasih tau ama pacarnya gitu.

Kalo iya, langsung kempes deh gue diintrogasi macem".

Sampe pada saatnya ada momen menggairahkan berlangsung khidmat didalam rumah itu. Gini, mereka lagi telpon"an sambil maen ular tangga bareng. (kok bisa?)



Bla bla bla bla...
Temenku: lagi nonton tipi

Ceweknya: (Gak Kedengeran Lah Ngomong Apa, Orang Gak Diloudspiker)

Temenku: sama temen

Ceweknya: %#&/*><§ Temenku: si teguh Ceweknya: %#&/*><§ Temenku: suruh pulang? 'Guh, suruh pulang katanya' Me: Bangkaiiiii....!! Ceweknya: %#&/*><§ Temenku: kenapa emang? Ceweknya: %#&/*><§ (naaah! Pas ini nih gue yakin dia laporan hasil karya indahku tadi di wall, assuuu) Temenku: yang bener apa? Mitul ngacok deh? (Mitul: panggilan ceweknya) Ceweknya: %#&/*><§ Temenku: orang dia mau nonton bola sih, yee... Ceweknya: %#&/*><§ Temenku: Barcelona ama MU Bla bla bla bla Eh, abis itu ceweknya yang disana entah dihutan mana aku juga gak tau, hutan Pondok Pinang kali. (itu rutan) Bodo. Akhirnya dengan niat yang tulus penuh keyakinan dan kondisi kesehatan yang memungkinkan, kita (gue, Sir Jon Ketelabakar, Mitul) dengan ini menyatakan untuk DUKUNG"AN BOLA. *musik kepahlawanan* Sir Jon Ketelabakar pilih Barca, gue en Mitul dukung MU. Mereka gak kompak yah? Payah. Di fesbuk ceweknya kirim sesuatu ke wall gue. 'wooi...kita dukung MU yuk! Kita kalahin si botak, tar kalo dia menang kasih oncom aja, dia kan doyan banget. Kalo gue menang katanya mau dikasih coklat' Dengan suka cita, trus gue bales dengan kata" penuh cinta (lho?); 'Okokok. Tar kalo gak mau kasih coklat kita bom aja. Ahahaha. Hah! Si botak suka oncom? Apa kata duniaaaa....' Jangan deh sekali" ngopy simbol" kurang ajar. Bikin kapok. Entah kotak" kek, bunder gepeng kek, keriting panjang kek. Hem, mending ngopi ABC SUSU aja! Jangan pernah coba", ingat itu! Buat anak kok coba"...*ngiklan*







Tidak ada komentar:

Posting Komentar