Laman

Selasa, 09 Agustus 2011

Ada Yang Timbul

Kau mengenalku sebagai mitra kerja
Tak lebih
Kau mengenalku melalui
percakapan yang terjadi
disetiap kita jumpa
Ada yang timbul
Aku mengenalmu terlalu baik
Sehingga aku membuat
keputusan sendiri
Tanpa persetujuanmu
Kita
Kau dan aku
Umur pertemanan kita baru
seperti keledai yang belajar lari
Ada yang timbul
Kenyataan menyadarkanku
Kenyataan yang kemarin
belum menyadarkanku
Kau merasa biasa
Bahkan
Aku anggap kau super biasa Mungkin kau berbeda dari
sederet temanku yang pernah ku punya
Kau lebih dewasa
Kau bercahaya
Kau memiliki rupa
Dan
Kau membuatku suka
Ada yang timbul
Kau belum sadar hati
Kesadaran itu ada ketika aku
bicara serius
Ah, tapi aku hanya tertawa
Tak mungkin bicara serius
padanya
Kau adalah setengah tubuhku
Haha! Dramatis banget, deh!
Aku sudah terbiasa dengan
kamu
Disaat tertentu kau datang
memberiku jantung yang kau punya
Menular pada jantungku yang
seperti sedang berdisko
Jedag Jedug Jedag Jedug
Aku ingin yang tak bisa dia
kabulkan
Tapi
Kalau dia pasrah dan mengerti aku
Pasti dia mau
Tapi dia baik
Karena kebaikan itu pasti tak
diijinkan
Kau mirip artis Bollywood teman
Tapi lebih indah kamu
Praise
Jujur
Kacamata itu
Baju merah itu
Senyum itu
Memenangkanku
Aku meleleh bila kau bicara soal aku
Atau men tag fotoku di
albummu
Aku pasti manusia bahagia
yang lagi jatuh cinta
Perasaan ini pasti semakin
berontak dan berujung di
kamar mandi
Aku sulit percaya ini
Aku dibiasakan denganmu
Adatmu memelihara DOL
Merek suaramu yang wow
Kau adalah korbanku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar