Laman

Jumat, 05 Agustus 2011

Maleo Teguh

*liat jam hand 19:04:11*
Met malem? Abis makan nih, kok kenyang yah?
Cekidot....
Gue punya temen baru namanya Badri. Nama lengkapnya sih gak tau. (emang gak nanya Guh?)
Gue panggil dia 'mas' Badri, ngerasa muda eh...
Malem" yang sangat gelap dengan suasana menenangkan, hanya ditemani lampu" kayak cahaya bintang yang menyoroti. Malam yang indah.
Malam itu gue en kak Badri ngobrol banyaaaak ampe mulut keram. Dia ngomong ke utara, gue manut. Gue ke Cibubur, dia juga ikut ke Cibubur. Dia terjun bebas, INNALILAHI!!
Ok, pokoknya kami menikmati masa" puber, eh bukaaaan, masa" menjalin ikat pinggang pertemanan. (jiaaah...bahasanya tebel geri salut) Walau baru kenal gue ngerasa 'klik' ama dia, gue ulangi ya. Gue ngerasa 'klik' ama dia. Jelas?
Dia gue anggap sebagai kakak gue. Jujur, gue gak punya kakak cowok. Sadis gak sih?
'Terlalu sadis caramu menjadikan diriku pelampiasan cintamu....' (source: sadis by afgan) Sedih juga sih, banget. Oh, nooooo *nangis sambil jedot"in kpala ketiang listrik*
Coba kalo gue punya 'brother'! *pasang muka pucet kayak orang nahan kentut*
Kalau gue punya brother pengen diajari BERKELAHI. BERKELAHI??? Pernah gue dikejemin orang. Gue lawan, gue malah dikroyok abis"an. Gak nyisa, enak sih semur jengkolnya. Gubrak!!!
Gue juga pengen diajari cara membela diri. Waktu itu gue gemes liat anak ayam yang kecil mungil bugil, aku tangkap dengan nafsu birahi yang meledak". Bujug buneng, induk ayamnya gak trima, ehhh gue ditrabung (maaf gue gak tau bahasa indonesianya apa, dihajar kali ya?) dengan sangat gak sopan banget gitu.
'Auuuuu...' aku njerit kayak srigala bin srigalau beranak (emang srigala kalo melahirkan mengaung?). Kenceng, gue triak pake suara sepuluh oktaf gue. Dalam hitungan detik, 10 orang meninggal, orang 176 luka", 950 orang budek total.
Gue jadi korban penganiayaan. Huhuhuhu. Tinggal tunggu berita koran besok deh.
Sebenernya gue pengen laporin kejadian mengerikkan itu pada Pak RT, tapi aku gak jadi. Bukannya kasihan ama si induk ayam, cuma takut pak RTnya malah nganterin aku ke rumah sakit jiwa. Ahahahaha *ketawa iblis*

Kak Badri: 'Gue lagi ada problem nih, Guh'
Gue: 'apaan?'
Kak Badri: 'Biasa. Gue pengen berubah baek'
Berarti sekarang masih orang jahat? Aha, berarti gue masih punya peluang emas bisa berkomplot dengannya; maling anak ayam yang tadi...
Gue: 'Maksudnya?'
Kak Badri: 'Pengen solat'
Kenapa ya, orang INGET kalo lagi ada probem? Ya ampuun, dia mau tobat permirsa. Gagal deh rencana gue buat menggaet dia jadi pasangan duet nyanyi. Kayak Anang Asyhanti gituu lho.
Gue: 'Serius Kak?' pake ekspresi mirip Ari Wibowo lagi berakting.
Kak Badri: *ngangguk* 'Lo ada saran?'
Gue: Sebagai temen gue sih oke" aja, itu mungkin udah panggilan hati." (ceilah kata"nya)
Okelahkalobegitu! Tobat itu harus dilandasi niat yang tulus dari hati yang dalam sedalam"nya sampek ke pintu gerbang kemerdekaan negara Republik Indonesia dan dengan didorong oleh keinginan yang luhur; bubur ayam, bubur sungsum, bubur kacang ijo. Supaya berkehidupan kebangsaan yang bebas. (kumat)
'Syukur alhamdulilah. Gue juga seneng dengernya, pokoknya gue dukung.'
Kak Badri: 'trims Guh'
Gue: *senyum* 'itu wajar kok'
Orang wajar kan dimarahin bang Ali, kurang ajar maksudnya' (bang ali siapa lagi?)
Baru kali ini ada temen muka tentara ngajak ngobrol tentang solat. Mungkin dia bekas prajurit Majapahit yang selama hidupnya belum pernah makan lolipop. Yang ada semua makanannya pahiiit semua, ya, namanya aja Majapahit iya toh? Hehe
Pertemanan kami pasti dapet memenangkan gelar AWARD kategori 'Teman Tapi Mesra. Ngacoooo...
Gak ada kata terlambat untuk tobat. Apa lagi kalo telat cuci baju, uh! Numpuk deh. Seharian juga gak kelar nyuci, hehe.

Salam lemper super.

Maleo Teguh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar