Laman

Selasa, 09 Agustus 2011

Aku Nitip Ini Ya, Dol!

Kau datang dan pergi
Tanpa ada tanda yang mudah kukenal
Aku sedikit terkejut
Ah. Aku kurang Pede
Ada yang tak nyaman didiriku
Ingin rasanya menunda menit itu
Untuk berkaca

"Hey Kamu"
Sapaan wajib yang ku punya untukmu
Aku harap hari minggu sore nanti ada waktu buat
bercengkrama
Semoga jadwal kosong
Dia memiliki sesuatu
Sesuatu yang sama tapi
bernilai
Senyum manis
Aku suka orang yang punya senyum manis
Itu ada di kamu
Senyuman terlempar
Gigi putihmu berbaris rapi
menyambutku
Yes
Kau jelas-jelas terbukti
menyita perhatianku
Menghuni hatiku
Menjadi candu sebagai
penambah semangat hidup
Kau sudah termiliki
Apa aku jahat?
Tidak
Aku jawab sendiri saja
Karena aku sedang sendiri
disini LOL
Aku belum jadi perusak
kehidupan sebuah keluarga
Cukup jadi penggagum yang bijaksana dalam menyimpan rahasia
Aku dan kau
Kau duduk kearah jalan
Aku bisa bebas menikmatimu
Ketika kau buang pandangan
Aku mencuri badanmu yang beraura
Dasar pencuri

"DOL! Aku nitip ini, ya!"
"Nitip bentar ya, DOL!"
"Iya. Ok. Buruan sana..."
"Amanat siap dijaga"
"Kamu sudah?"
"Sudah, tadi"
"Kalau belum ayo bareng aku"
"Udah, kok, terimakasih"
Ah. Aku jadi pembohong
Padahal aku grogi
Karena tak bisa konsentrasi

Kau penggondol kebahagiaan semata
Kau tersenyum manis
Sangat manis padaku
Tapi matamu tidak
Dia menjauh
Aku tak bisa mengendalikan otak sehatku
Teracuni keindahanmu
Kau melangkah menjauh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar