Laman

Selasa, 09 Agustus 2011

Emang Aku Siapa

Pertama biasa
Tak istimewa
Apalagi suka
Tertarik aja tidak
Karena belum terbiasa
Benar kata itu

"suka yang terbiasa"

Biasa bersama
Biasa adu mulut
Biasa tatap muka
Biasa mengumbar tawa bersama Datang segera
Tak ada lima menit
Seperti angin
Pergi kearah matahari tidur
Kau membenamkan diri
Dibalik tembok jalan

"DOL"
"HEY KAMU"
Seharusnya ada waktu
Tapi kenapa tidak?
Kamu curang
Aku terlalu mau menunggu
Waktu hanya sebiji kacang
Emang siapa aku?
Tali ini ada
Pemberi jalan gembira
Hidupmu termiliki
Kau dimiliki
Bukan aku
Aku api yang dingin
Terbiasa membuatku lupa
Berubah jadi pengobar kata
Diam enyah
Sepi matilah kau
Pembawa kabar gembira
"Ini"
"Tadi dia minta, ya?
"Tidak"
"Ok"
Aku tak perlu repot menutupi
Kapan aku terakhir bersapa?
Sabtu
Satu hari yang lalu
Lama dong!
Kau bodoh
Tidak bisa menebak rasa
Kau takut?
Jangan
Aku bisa berkelakuan lembut
Terlalu lembut mengingat
posisi
Mesin motor tak terdengar
Bayangan yang terbawa
kedepan
Tersenyum
Tak sia-sia jadi penunggu
Menunggu yang berhasil
Tidak sama
Kemarin aku gagal menunggu
Kita main apa?
Tak punya permainan
Mainkan tangan
SHAKE HAND
Apa punya usul lain?
Tidak
Sebentar waktu
Kenapa waktu?
Waktu ku bagi
Ayolah!
Jangan sok buru-buru
Tak bisa memaksa lebih
Kau pintar menolak
Kita perlu main hati?
Tidak
Setir mengendalikan
Menjauh dariku
Tinggallah satu waktu lagi!
Kau tidak terlihat
Terlambat
Emang aku siapa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar