Laman

Selasa, 09 Agustus 2011

Datanglah

Satu hari penuh kau tak
menjenggukku
Pagi ini aku menunggu
Menunggu pemilik rupa
Rindu yang tak wajar
Hanya dimiliki orang tertentu
Kau sibuk atau menghindar?
Bukan
Kau tak ada jadwal kesini
Kau masih cukup dana
Datanglah!
Lemes banget
Suntuk banget
Ayolah!
Hibur aku dengan wajahmu
Senyummu
Begitu kau datang
Aku akan melakukan aksi
cium tangan
Ketika kau turun dari kuda
putih
Menggoda "HAI KAMU"
Sapa wajib untukmu
Oh, tidak!
Kau mulai merusak otakku
Memupuk kerinduan
Aseek!
Melamunkanmu adalah
keasyikan yang ku sukai
Bercakap berdua
Dirimu adalah keagungan
Datanglah!
Aku ingin itu
Seharian kau menggantungku disini
Tempat kita biasa bercuap
You're awesome
Ahaha! Aku malu tuk katakan padamu
Bukan malu
Tapi, takut kau malah
menjauhiku
You're my idol
Hanya rencana
Kita sering bercuap
Using english language
Kau kacau dalam
mengucapkannya
Kau perlu belajar dariku
Pelajari juga aku!
Bibirmu
Senyummu
Aku dulu penggemar ringanmu
Tapi setelah kau jadi teman bercuap
Kini
Aku jadi penggemar beratmu
Kalau kau tahu aku
Jangan kau tinggalkanku
Aku butuh penghibur
sepertimu
Kau itu badut yang pandai
membuatku tertawa sendiri di
tengah kediaman orang-orang
Bodo amat!
Opo yo tak piker nak wong
anggep aku edan
Aku punya alasan kok!
Datang dong!
Ambil ini dariku
Aku tahu kau butuh ini
Aku sudah menyiapkan dari
kemarin
Aku kira kemarin malam kau datang
Tapi
Sampai jam 19.30 blum juga datang
Aku pulang dengan oleh-oleh
penantian yang sia-sia
Aku suka kamu
Tapi mungkin kau tak suka
aku
Pertemanan yang buat kau
menganggapku
Kau bisa lari dariku
Tapi jangan
Kau butuh ini
Aku berutang budi padamu
Aku berutang cinta padamu
Ahahaha!
aku cinta pada orang yang salah
Datang, ya, sore nanti!
Ambil ini dariku
Datanglah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar