Laman

Selasa, 09 Agustus 2011

Don't Go Anywhere

Wajahmu
Hidungmu
Senyummu
Rambutmu
Semua adalah gizi mata
Saat kita bersama
Mengisi waktu sore
Menatapmu adalah luar biasa
Kita tertawa berdua
Ditepi jalan pengumbar polusi
Kau bilang
Don't go everywhere!
Oh, no! It's wrong.
Don't go anywhere!
Kita kembali tertawa
Kita masuk perdebatan yang unik
Kau memberiku 'Fruit Tea'
Ah, aku tak biasa minum ini!
Kau sedikit kecewa
Ah, jangan menyesal begitu, aku hanya mengerjaimu.
Aku hargai pemberianmu
yang tulus
Kita melanjutkan berduet
mengisi sore
Berduet mulut pengusir sepi

Aku baru mengenalmu
Tapi kau bisa membuatku aman
Kau pintar dalam bercuap
Membuatku selalu membalas
banyolan-banyolanmu
Terdengar norak tapi aku
menyukai itu
Aku dibutakan oleh cinta
Apa? Aku cinta kau?
Tak pernah secepat ini aku
punya cinta
Dan aku menuduh kamu juga punya rasa yang senasip
Aku memperhatikanmu;
Tubuhmu
Lenganmu
Betismu
Semua sedap dimataku
Aku benar-benar suka
Tak mungkin aku menodong kau untuk cinta padaku
Kau mungkin mengganggap aku seperti teman
Teman dalam hubungan persaudaraan
Tapi aku ingin lebih
Walau hanya sementara
Ingin ku rasakan tubuhmu
yang indah
Kau mungkin tak mengabulkan niatku
Karena kau mempunyai orang lain
Orang lain yang tak kuingin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar