Laman

Senin, 15 Agustus 2011

Jasamu Tak Terlupakan, Oh Hapeku

www.kepmegoszto.com

Waaah gak nyangka udah empat taun umur kita pacaran!
KITA? Lo aja kali gue enggak, hehe!
Mau tau gue pacaran ama siapa?
???
???
???
Kebawah...
???
???
???
Dikit lagi...
???
???
???
Hampiiir...
???
???
???
Ama hape gue tauk, huehehe! Sarap.
Entah kenapa gue mau banget setia ama hape jadul ini, tapi berjasa loh, apa lagi sekarang. Kenapa? Nanti juga tau. Oh hapeku *cium penuh cinta*
Suka duka kita lalu bersama...
The best couple (jiaaah)

Hape mejik. Yah, bener" berkemampuan mejik...
Kenapa enggak, udah sekian ribu ngeblenk en ganti batre berkali"!!! Tetep bertahan hidup ampe sekarang. Tepok tangaaan!
Semangat hidup yang menggebu, huehehe.
Mungkin gue bisa digolongkan sebagai Manusia Penyabar. Yes.
Untung gue cukup berprikehapean...jadi cukup mengerti masalah benda yang namanya hape.

"KARENA HAPE INGIN DIMENGERTI"

Komunikasi pun terus terjaga, juga saling memahami hak dan kewajiban masing". (nglantur deh)
Bertahun" hidup bareng, maka gak aneh kalo tau sifat" baik/buruknya.
Berikut beberapa hal yang buat dia ngambek:
1. Hape gue tuh gak suka disakuin di celana, pasti mati total. I dunno!!! Q juga heran, kenapa yah? Mungkin menurut UUD di dunia hape, itu sama aja melanggar nilai kesopanan. Ato karena bau keringet gue yang membuatnya pingsan. Aha! MASUK AKAL!!!!! Satu"nya cara ya harus diolesi minyak kayu putih biar siuman. Manja banget deh! (ora cocok)

2. Gak minum racun gak terjun dari pesawat, tiba" mati. Bingung lah, gue gak tau apa". Jujur; gue BANTING!!! JENIUS!! Trus gue nyalain penuh amarah gak beradab. NYALA LAGI. Memang ajaib dari sononya. Yang bego siapa yah?

3. Gak mau kesingnya gue cuci. Terbukti, pas gue pasang kesing lagi, dalam jangka beberapa menit pasti co.id. Daaaan....yang buat gue jengkel, susaaah banget benerinnya. Sebentar nyala, eh mati lagi. Begitu terus ampe ahirnya gue jemur. Iyaaaa DIJEMUR!!!!!! MASUK AKAL!!!!
Abis dijemur, hidup tuh! Mungkin perlu asupan vitamin D juga. Kreatip.

LANJUT KE INTERNET GRATIS...
Gue juga sering browsing/donlot, cari" aplikasi yang keren buat memaksimalkan kejadulan hape gue.
Btw gue paling suka deh maenan internet...tapi harus beli paket data...dan musti pake pulsa...ada pulsa ada duit...boros juga dong!
Ngomongin soal internet, denger" ada aplikasi yang bisa berselancar di dunia maya dengan GRATIS!! Gue ulang GRAATIS!!!!! (wuih, bombastis)
Beneran freeee tanpa berkurang pulsa serupiah pun. (serius banget!)
Gue langsung deh tanya ke Mbah Gogel...
Itung" biar hemat.
Cari" info sana sini, dari blog satu ke blog lain. Jalan" ama tante Maya nih, ahahaha!
Mau internet gratis perlu usaha keras, hehe. Namanya juga gratis, jarang ada yang begituan. Kencing aja bayar!

Setelah dapet aplikasinya, langsung gue coba.

#Percobaan 1st;
Aaaah!!! Ga asik nih...!

#Percobaan 2nd;
Iiiiiiih!!! Kok gak konek...?

#Percobaan 3rd;
Arrrrrghhh!!!! Kesedot deh pulsa gueh...!

Ribet bangeeeet!!! Harus ngisi seting inilah seting itulah, gak boleh salah walo satu huruf....
Niat gue udah bulet...! HARUS BISA.....

"Jangan menyerah jangan menyerah hohohoho...." (source: JM by D'masiv)

Gue coba cari aplikasi laen. Tau hasilnya? GATOT!!! Gak ada yang cocok. Huhuhu!
Emang sih kata mas dan mbak yang punya blog biar bisa free harus mendukung jenis hape en sim card.
Daaaan! Tercatat kalo hape jadul gue gak memiliki andil untuk bisa menikmati gratisan. (buang ke tempat sampah sono Guh!)
Ambil napas! Keluarkan! Tahan! Sabaaaar!!!! Orang sabar dibenci setan.

Dasarnya gue bandel. Gak mau tau, pokoknya harus bisa gratis...*musik poco"*
Lanjooooot,
SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT!!
Kenapa yah gue tuh yakin banget pasti bisa?
Sampe kepala gue penuh, gimana caranya??? *mikir sambil mondar mandir*
Buang waktu banget ga sih?

Ahirnya gue kena batunya juga. CUMA NGABISIN WAKTU!! Ampe kurus lupa makan. (udah kurus kale ahihi)
En sepakat buat STOP. Titik.

Gue kembali pake paket data seperti sedia kala.
Godaan datang menghadang! Ato justru jalan takdir gue yah? (jiaaah)
Temen gue si Zaenal maen ke rumah. Ternyata juga pake aplikasi gratisan.
Nyata, menguji keimanan.
Gue minder sama sekali...

"Ya Tuhan, kapan hapeku bisa gratis, biar gak boros pulsa?"

Napsu binal biar gratis pun muncul lagi. Lebih terang menyala", huehehe.

Kembali kesibukan mencari berita GRATIS GPRS!!.
Cari Baca Praktek (CBP) gak ada yang cocok!
Cucuran keringat, jari" meliuk" indah memencet keypad, otak bekerja keras. Hah! Sungguh melelahkan. Tapi gak apalah, lelah yang mengasikkan demi gratisan, ahihihi.

(beberapa bulan kemudian)
Aha! Gue rasa ini cocok. (senyum lebar banget)
Tapi...Tapi...Tapi harus ganti kartu GSM. Gimana dong?
Disitu tercatat dengan menawan dan gamblang kalo hape jadul gue bisa nyata gratisnya dipaduin ama GSM yang itu. Yang mana? Yang itu looo!! Hehhee. Update bulan ini lagi.

Wuaaah! *mata berbinar"*

Sumpah! Hati gak tentram, tubuh bergetar, badan panas dingin. (masuk angin?)
Gak sabar pengen cepet beli. Ahirnya, ditemani motor Impressa (motor terkeren diabadnya) gue melancarkan niat yang udah membuncah. (jiaaah)

Mau tau harga perdananya? Ah, ga usah deh ya! Yeee, jangan maksa dong, hehe.
GOCENG! Mahal ya? Huekekek.

Aplikasi khusus udah dapet, hape yang katanya bisa diajak gratisan tersedia. Lengkap deh.
LANGSUNG KE RUANG PRAKTEK.

Dag dig dug diatas dibawah, didepan dibelakang, dicuit cuit cuit....! Ahahaha. lol.

Eng ing eeeng...!
O my god!!!!!!!!!!!!!!!!!
Beneran nih????????????
Masak sih??????????????????
Gilaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
(stoooop jangan diterusin)

"Ya Tuhan, kau telah mengabulkan doaku dan membayar semua usaha kerasku. Give thanks to God. Nuhun"

Horreeeee! *jingkrak"*
Gue harap abis ini gue makin kranjingan lagi berpesbukan, ahihihi....oh iya, mumpung bulan puasa, moga bisa mengalihkan rasa laper. Amin.
Tau artinya apa? Yups.

Coretan: Jangan menyerah. Saat putus asa membayangi, lanjut terus. Jangan kalah ama perasaan. Gak ada hal yang impossible di dunia ini tanpa usaha dan doa yang sungguhan. Yang penting yakin dulu. Okeh, gak mau panjang". Salam gratisan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar