Laman

Selasa, 09 Agustus 2011

INI

Habis waktu
Demi mimpi
Kamu adalah mimpi
Hanya ingin
Terimakasih menawarkan ide
Jadi kamu bertemu
Mimpi
Kau datang untuk pergi
Kau pergi setelah INI
Ini jasamu padaku
Aku durhaka padamu
Ini tak halal
Kau juga tak salah
Kasus ini
Keadaan tak normal
Mimpi itu disana
Ada pemiliknya
Berbuah
Terlibat ikatan pasti
Aku sales hati
Oh
Racun liar
Tak kau disana
Mau berbaur
Rasa perlahan hilang
Tanpa kehadiran
Tak terbiasa
Lebih baik begitu
Kau acuh
Tanpa peka
Itu bagus untukku
Menghindari kekacauan
Kau terselamatkan olehmu
Ulahmu yang acuh
Saat aku membuat ide
Aku akhiri pekerjaan
Meja kemiskinan
Memilih pilihan
Tentang hidup
Tak ada yang lebih baik
Mungkin besok ini
Aku lenyap
Cuti
Menikmati suasana
Terimakasih ikut partisipasi
Berkat kau
Aku melihat diri
Biadab

Kau bantu aku untuk...
Keluarkan aku untuk...
Tak ada hutang
Kenangan video nyanyi akan terjaga
Situs jejaring pertemanan
Aku berkomentar
Tak akan selalu
Sebelum berfikir remove
Aku belajar untuk mengerti keadaan
Mengenali hidup
Tak hayal memikat
Teruntuk sebagai penghiburku Walau tak selayaknya
Keterlaluan aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar