Laman

Selasa, 20 September 2011

Virus Archuleta

"Pertama

biasa, ga istimewa! Apalagi suka, tertarik aja engga....!"
Gitulah kutipan di koran KOMPRES pas aku ditanyai soal awal mula kenal ama David Archuleta. *emang aku siapa?*
#LebeyDahsyat

Gara2nya, karna akun kutu-buku-ku yang emang engga bisa 'dihack' oleh siapapun. Semacam fesbuk.
Termasuk kamu, dia, mereka, kalian, saodara, kisana....! Etekeweer!!!

Sejarahnya, aku pernah 'iseng' mengabdi di gramedia majalah. (re: iseng)
Nah, dari situlah awal mulanya Tuhan memberikanku gelar ARCH ANGELS INDONESIA. Tepok tangaaan!!! *nangis haru*

HAI MAGAZINE jadi pelopor pertama yang memperkenalkanku ama penyanyi yang bernama lengkap David James Archuleta itu. Dan panggilan unyunya adalah Archie.
Penyanyi yang awalnya ga ku indahkan keberadaannya.
Hingga sekarang lagu2nya masih bertahan ditangga musik dihatiku. Wkwkwkwk!!!
(udah kea tulisan dimajalah2 blom?)

Kalo orang sastra bilang "David, bolehlah lagu2 anda saya simpan diruang hati yang paling pojok. Dan biarlah didendangkan melalui persinggahan nafasku.
Menyatu didalam darah dan lemak2 dalam tubuh."
#SastraisHumoris

Mungkin aku yang terlalu 'kuper', dalam arti blom 'ngeh' ama doi saat itu! Entahlah!
Toh ga pernah baca majalah sebelumnya.
Sampe ahirnya aku kualat en jadilah salah satu dari ARCH ANGELS diseluruh dunia.
Whoa....! FANTASTIS. BOMBASTIS. *ala tukul arwana*

Berapa orang fansnya? Ribuan.
Berapa lapis? Ratusan.
Berapa bungkus? Satu aja cukup. Nahlo!

Oh, ternyata waktu itu lagi 'santer' berita si doi di majalah. Kawanku, Aneka Yes, Teen, Gaul, High End Teen, Idol. Bahkan diprofilin di Bobo juga.
Saking santernya, ikan2 kebawa arus ampe ke lautan Murray. Hayaah.

  • Seberapa terkenalkah dia?
  • Lagu2nya apa aja?
  • Berapa orang dalam sehari yang ngefollow twitternya?

Pertanyaan2 'meragukan' diatas semua terjawab pas aku bertekad untuk donlot lagu doi yang emang lagi jadi lagu andalan "CRUSH".

Aku yakin udah banyak orang2 yang nyanyiin lagu ini, entah di Mall, dipasar, dijalanan, ditempat penitipan sepeda, dibengkel dll. Maybe lo ya.
Dan yang bikin aku tambah 'terpana', dimajalah tertulis secara gamblang kalo lagunya magang di urutan nomer satu di radio2 dalam beberapa minggu.
(bisa baca juga Guh? Menurut loeee...???)
Dapet request terbanyak dari pendengarnya.
Kerja bagus, David!!
Dengan niat yang tulus pengen tau, disertai tekad yang berlebihan en rasa penasaran yang bergejolak.
Gue memutuskan boat donlot tuh lagu di site favoritku.

Begitu denger warna vocal en cara dia nyanyi, aku langsung diangkut mobil ambulans untuk diperiksa tingkat kadar darahnya. Apa artinya?
Suaranya asik banget, ringan en nonjooook pisan, eh!
Kalo aku bilang sih, nama suara yaitu ELEKTRIK VOICE.
Blom puas rasa penasaran, aku korek info2 di Mas Wikipedia.
Darisitu aku tau kalo ternyata dia itu hasil pinangan American Idol.
Oooooo......! *nyoro*
Gue sempetin googling foto2 doi, untuk melengkapi sarat sebagei member penggemarnya.

"Oh, iki to rupane! Ora kalah karo aku bagose. Nanging sayange aku irunge tok sing pesek. Ahahaha!".

Cari artinya di google translate ato boleh tanya ama orang Prancis terdekat anda! LOL KUADRAT.

Nah, pola ngefans tiap orang tu beda2. Contohnya gue, ngedit poto2nya dengan dikasih namaku, dikalungin namaku, bajunya berstikerkan namaku.
Kurang kerjaan banget ga sih?
Lah, itulah caraku mengapresiasikan rasa kagum yang membuncah, setelah nyanyiin lagu2nya yang awesome tentunya.
GIMANA CARA KALIAN?

Jujur, walo di playlist hapeku ada ratusan lagu. Pasti ujung2nya yang didengerin lagu doi. Paling betah.
Apa nama virus yang diderita orang yang ngefans si David? Kasih tau yah!
Archie's fever? Atau Archie's Klikers?

Dari sekian ratus lagu, gada se-file-pun yang bergenre dangdut. Hapeku gue larang keras menampung spesies lagu ini.
Ga tau kenapa yah! Ga suka aja! (berdasarkan pengalaman pribadi)
Engga suka dangdut bukan berarti membenci lo ya! Teteeep menghargai kok.

Dibawah ini mungkin bisa dibilang ya....wujud ngefansku ke doi.
Foto2 yang gue edit sedemikian sederhana, sangat.
Moga gak ngubah fotonya jadi jelek karna diembel-embeli tulisan.
Sedikit norak emang!!!

Monggo dipirsani!

ALOHA HOLA


WAWANCARA CLASIK


WHER AR YU TEGUH?


KALUNG GHOIB


Guess what! Ini judulnya apa?
Tell me why
You're so hard to forget
Don't remind me
I'm not over it
Tell me why
I can't seem to face the truth
I'm just a little too not over you
#TebakLagu

Lanjutin guys!!!!
______________


Salam Arch Angels!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar