Laman

Selasa, 20 September 2011

Imagine


Foto diatas bukan Briptu Norman. Pokoknya bukan!

  • Menurutku ini lagu 'sesuatu' banget. Dari segi lirik, so simple ya! Mellow sih, tapi nggreget pisan eh.
    Pasti ada aja orang yang bilang "hah! Lagu apaan, nih?!!"
    Ya ya ya! Mungkin mereka gak suka yang macam ini, lebih yang ngebit (mungkin). Ato yang rock/melayu/malah yang jedag-jedug dll.
    Eit! Gue bilang kan menurutku, ya, jadi kalo ada yang menghargai lagu ini dengan bilang "Lagunya bikin orang ngantuk"
    Ok, no problem!!!

Selera Kita Gak Sama Cyiin. Ahihihi.....!
________________
Singer : David Archuleta
Title : Imagine
Genre : Pop
________________
Pendapatku tentang Archie:

  • He's a humble man! Dia tuh rendah hati, pake banget. Pernah waktu itu aku liat fotonya di India yang lagi cuci kaki para penderita penyakit Lepra. Dia juga ngajar anak2 disana loh. Jarang gue liat celeb yang begitu. Tepok tangaaan!
    Nih potonya:

  • Mr. Smile yeah!
    Katanya dia suka ama giginya, makanya senyum terus. Asal pastiin ga ada cabe yang nempel di gigi ya, Bang Archie. Hehehe

    Terbukti, pernah gue liat videonya lagi cuap2 (Update From Manila). Dia ngomong aja udah langsung nyetrum sengatan keramahannya. (hayah) Senyum mulu. Dengan gerak bahasa tubuhnya, bahasa matanya, perubahan mimik wajahnya. Mungkin dia gak nyadar kalo dengan ulahnya aja sebenernya dia itu asik. Di video itu dia bilang "KAMBING" ahahahaha! Ngakak gue...! Dia katanya keliatan bodoh karna ga tau apa artinya. Sini aku ajarin, Bang!
  • Baby face! Kea gue gini, huihihi! Tapi gue lebih suka ama karakter vocalnya, khas banget! Artikulasinya oke, 'feel'nya dapet, kalo nyanyi selalu menjiwai lagu, vibra-nya gak berlebihan, mungkin lagu2nya sulit dinyanyiin ama orang laen. (re:mungkin) *aku udah ketrima jadi juri American Idol blom?*
    Hohohoho!
Menjiwai bangget! Asal jangan tidur ye, Bang! LOL. Lah! gue kan cowok, kok nilai dia ampe sedetail itu?!! Heh, emang salah? Toh ini cuma masalah penyanyi-penggemar. Why not! It's oke, fine you know! *lidah kegigit* ________________ LIRIK LAGUNYA: Imagine no possessions I wonder if you can No need for greed or hunger A brotherhood of man Imagine all the people Sharing for the world... You may say I'm a dreamer But I'm not the only one I hope someday you'll join us And the world will live as one You may say I'm a dreamer But I'm not the only one Take my hand and join us And the world will live, will live as one. ________________ Ane Ente Khatam!!! Salam ArchAngels!!! Love U all...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar