Laman

Selasa, 15 Mei 2012

Sekilas Info Pagi

Cerita absurd pagi ini.

Bapak Pemilik Anjing (BPA), sedang asyik mengajak jalan-jalan anjing Pudelnya. Aku baru lihat orang itu, tetangga komplek yg belum pernah tergambar oleh mataku.
Merasa ini pertama kali aku melihat sosok berkacamata itu.
Sekilas, seperti Chinese! Juga nampak ramah lingkungan!

Aku cuek dan berusaha tertarik untuk melihat anjing kecil itu berlari2 menggemaskan. Aku terpesona karna kemolekan tubuh telanjang bulat anjing itu! *wink*

BPA," GOOD MORNING, SIR!" sapa beliau enteng sambil melambaikan tangan.
TEGUH, " YES, MORNING!" balasku setengah terkejut.
Kucing pun pasti takut melihat ekspresi muka terkejutku. Sulit untuk tidak terkejut.

Never mind kalau aku ada saat itu, sehingga bapak berkulit putih itu memanfaatkan keberadaanku.
Tidak kuperoleh dari orang-orang komplek, yg sering kulihat mengajak jalan-jalan anjingnya setiap hari. Mereka seperti lupa bagaimana caranya tersenyum.

Sir? Aku tau, semua orang berakhlak baik memanggil pria dewasa ganteng sepertiku dengan panggilan "Pak"
Aku akan membiasakan diri untuk ini.
Terimakasih!
Teguh Palsu," Terimakasih karna beliau sudah menyapamu?"
Teguh Asli," Karna memanggilku Pak!"

TAMAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar