Laman

Selasa, 17 Januari 2012

Nenek Pembuka Bungkus Permen

www.kepmegoszto.com

  • Gue bingung, boi! Kok akhir-akhir ini sering banget hujan yah!
    Apa sekarang memang lagi musim hujan? Kasih tau gue!!!
    Ya, hujan! Hehe, hujan! Musim hu...jan!
    Terbukti dengan datangnya langganan hujan tiap sore. Yes!
    Becek dong...! Embeeerr...!!
    Langganan harian tanpa dipungut biaya! Hujan adalah rahmat Tuhan. #eaaaa

    Hujan adalah teman baik, yang bisa mempererat hubungan gue sama sang kasur. Sik asik!
    Kasur adalah teman baik, benda keramat yang jadi saksi terjalinnya hubungan serius antara gue dengan hape. Ih, cucok!
    Hape adalah teman baik, kesaktiannya membuat gue lupa untuk main hujan-hujanan.
    SAAT HUJAN, TIDAK ADA KEHIDUPAN SOSIAL KECUALI DENGAN HAPE!
    Terimakasih wahai hujan! You're my everything!

    Mendekam didalam ruangan 2mx4m, dengan desain minimalis. Medium Quality. Kamar angker gue!
    Kamar gue yang merindukan kasih sayang, setelah berbulan-bulan gue tinggalin.
    Mengautiskan diri didalamnya menikmati suara hujan yang telah diperdengarkan!

    Saat ini, gue lagi terpikat sama acara TV yang sedang mengadakan audisi via online!
    Dan gue terangsang untuk ikut serta bersama jutaan peserta lain yang berminat. *fokus fokus fokus*

    INDONESIAN IDOL 2012

    Entah kenapa gue niat banget pengen ikut!
    Padahal gue kurang bisa nyanyi, tapi hobi menyanyi! #100factsaboutme
    Walau tau suara gue sering timbul tenggelam, gak dosa deh kalo dicoba!
    Berharap faktor keberuntungan berpihak pada gue!!!
    Yang berakibat menetaskan ide gila dari otak type KW2012i ini!

    *OBROLAN VIA SMS (PENTING)*
    Me: "Yeni, gue nyewa kamar mandinya dong buat rekaman!"
    Yeni Persik: "Gemblung! Buruan kesini, closetku udah nungguin, tuh! Wkwk...!"
    Me: "Serius nih!"
    Yeni Persik: "Butuh ember buat take vocal? Wkwk...!"
    Me: "Terimakasih atas semua peralatan yang anda sediakan!" *lalu sunyi*

    *DIRUMAH YENI PERSIK*
    Ternyata dia lagi asyik maenin laptopnya, dideket ruang belajarnya!
    Lalu gue juga ikut terjerumus berlaptopan ria.
    Dan pada akhirnya lupa tujuan utama untuk apa gue dateng kerumah dia!
    Senja menyapa!
    Dan gue pulang demi perut yang udah kehabisan bahan bakar premium.
    Kita membuat perjanjian singkat yang berbunyi:
    1. Sehabis magrib main lagi.

    *INBOX*
    Yeni Persik: "Entar kalo kesini sekalian beli kopi!"
    Me: "Okay!!!"
    Gerimis belum reda!

    *DIRUMAH YENI*
    Setelah dapet ijin resmi dari kakek si Yeni, gue langsung masuk ke ruang belajar.
    Mana Yeni manaaaaaaaaaaa? Manaaaaaaaaaaaaaaa?
    Ternyata dia masih dikamar!
    Gue narok dua sachet COFFEEMIX dan empat keping RELAXA diatas meja.
    Setelah ngobrol ngobrol ngobrol ngobrol ngobrol ngobrol ngobrol ngobrol ngobrol ngobrol ngobrol ngobrol ngobrol ngobrol ngobrol...! (ini gimana woi gak bisa berhenti!!!)

    Kebetulan ada siapa?
    Ada neneknya yang muncul secara tiba-tiba dari pintu dapur!
    Dan beliau tertarik pada permen yang gue bawa!
    Perlahan-lahan bungkus permen disobek!
    "HOREEEE! NENEKKU BISA BUKA BUNGKUS PERMEN" pekik Yeni dengan suara berketinggian tiga seperempat koma lima oktaf.
    Timbul ide baru! Daripada bikin video gue nyanyi, mending bikin video nenek yang lagi buka permen!
    Good idea!

    *KOMENTAR JURI*
    "Saya suka cara nenek membuka permen. Penuh penghayatan, simple dan sangat keren. Jadi, saya memberikan kesempatan. Saya rasa itu sangat menghibur. Great!"

    SELAMAT, NEK! ANDA DAPAT GOLDEN TIKET DAN LOLOS KE BABAK SELANJUTNYA!!!

3 komentar: