Laman

Sabtu, 14 Januari 2012

Ngomong Opo!

GLOBAL WARNING : INI GUE LAGI KESURUPAN! JANGAN TERLALU DIGOTONG SERIUS!

www.kepmegoszto.com

Vierra | Kesepian Lyrics

________________

___________

Dimana kamu dimana

Disini bukan

Kemana kamu kemana

Kesini bukan

Katanya pergi sebentar

Ternyata lama

Taukah aku sendiri

Menunggu kamu

Jangan pergi-pergi lagi

Aku tak mau sendiri

Temani aku tuk sebentar saja

Agar aku tak kesepian

Katanya pergi sebentar

Ternyata lama

Taukah aku sendiri

Menunggu kamu

Jangan janji-janji terus

Aku tak mau kau bohong

Temani aku tuk sebentar saja

Agar aku tak kesepian

Jangan pergi-pergi lagi

Aku tak mau sendiri

Temani aku tuk sebentar saja

Agar aku tak kesepian

___________

________________

Dewasa ini, entah kenapa gue ngerasain satu rasa yang gak berbentuk samasekali. Berantakan.

Rasa itu mempengaruhi pola hidup gue sekarang, gue jadi lebih sensitif.

Saking sensitifnya, gue dengerin lagu Vierra yang "Kesepian" langsung menjadi Hamba Tuhan Yang Paling Lemah.

Gue nangis, boi! Lucu sangat, kan?

Peringatan keras: Jangan ketawa!!! Diaaaaaaam semua!!!

Gue telusuri jejak hari-hari gue yang kemarin, gak ada masalah kok! Gue fine-fine aja. Beneran deh!

Tapi enggak pas gue ninggalin sebuah kerajaan tetangga. Kerajaan korban pelarian gue untuk mengasingkan hidup yang menjadikan gue agresif. (katanya sensitif?)

Emang beda ya sensitif sama agresif? *muka cengoh*

Nama beken kerajaan itu 'Nglorock'. Agak berbau Rock n'ROLL gitu sih, tapi penduduknya gak metal-metal, yang masing-masing keluarga tampilannya nyleneh dan terkesan heboh. Bukan yang seperti itu!

Sebuah kerajaan yang terdampar di kaki Gunung Lawu. So kiuuuuuuut...!

Disaat gue mulai mengagumi kerajaan itu, gue diharuskan meninggalkannya dengan alasan yang bisa menyebabkan gempa berkekuatan 8,5 skala ritcher di hati gue (05/01/2012). Tanggal itu akan jadi sejarah baru bagi gue, elo dan kita semuaaaa! *ngondek*

Mungkin ini yang menyebabkan gue galau berhari-hari dibulan Januari ini. Dan benar!

Lebih bijaknya bukan kerajaannya yang membuat gue berat hati untuk pergi. Melepas semua kejadian-kejadian spektakuler disana. Dan membiarkannya menjadi kenangan tak terlupakan sepanjang abad sepanjang tahun dunia akhirat. #halah

Ada satu alasan rasional yang lebih nonjok, yaitu ninggalin sahabat gue. Hanafy. Hiks!

Terkadang gue bingung, kenapa gue bisa segalau ini yah!

Kenapa?

Lagi ya, kenapaaaaaaaaaaa? (gak gitu-gitu amat kale)

Okay, ehm! Tapi itu yang melanda gue, boi. Kasihan banget deh gue.

Ini gak efektif - mengasihani diri sendiri. STOP!

Doi teman yang nyambung, agak pendiem dan imut serta lucu plus asyik ditambah misterius samadengan ... (komputer ERROR)

Sedangkan gue, kalo ada yang bilang gue orangnya baik dan rendah hati! Itu HOAX pemirsa!!!

Gue cowok girang!

Kita sama-sama mempunyai passion yang kembar yaitu MUSIK. #eaaaa

Kita melubangi malam dengan main gitar, bernyanyi di depan mushola depan rumah doi.

Diantara bunyi-bunyi binatang malam, diantara bunyi bulpen malaikat menulis catetan amal dan diantara hawa dingin Gunung Lawu.

Kita udah terbiasa dengan keadaan malam disana, karna kami DUO PUTRA LAWU. YEAY! *pasang kuda-kuda*

Udah terbiasa sama udara dingin yang ganas-ganas merpati. Bener, gue gak apa-apa kok! Sumprit! *menggiggil lalu tak sadarkan diri*

FYI: Doi jago kalo disuruh ADZAN.

Ada sesuatu aneh yang menyusup kedalam benak kala gue dekat dengan doi.

Perasaan langka yang timbul dari tali persahabatan yang belum erat banget. Ya, umur pertemanan kami masih seusia keledai yang belajar berdiri.

Gue gak lagi canggung semenjak ada doi. Gue merasa gak sendiri di kerajaan orang lain. Yang menjadikan gue merasa diterima ditengah-tengah warga sana sebagai...ehm...PATIH baru, di kerajaan Nglorock tentunya.

GUE BERSYUKUR! ALHAMDULILLAH WASYUKURILLAH WANIKMATILLAH! WAHKOKGAKULIAH!

Gue tegasin sekali lagi kalau gue punya masalah yang serius dalam hal berteman. Ini satu dari milyaran faktor penggagas aksi imigrasi yang gue laksanakan.

Yang membuat gue pernah berlogika gak butuh lagi teman di dunia ini. Egois BUKAN MAIN.

Tapi, Hanafy mengubah pandangan konyol itu tentang pentingnya punya teman, apalagi seorang sahabat.

Doi lebih muda dari gue tapi doi lebih dewasa daripada gue.

Gue imigrasi dari kerajaan gue sendiri ke Nglorock karna gue bosen tinggal di kerajaan sendiri. "Boring cyiiiin...! Embeeeer...!"

Disamping itu gue juga merasa terasing di kerajaan sendiri. Mengenaskan.

Dan pada akhirnya gue merasa lebih enjoy tinggal di Nglorock. Dengan beragam alasan yang bisa membuat warga bilang 'setuju' beramai-ramai. (emang rapat desa?)

Alhasil! Gue lebih fresh, dapet suasana baru, hal-hal baru, inspirasi baru, semangat baru, keluarga baru dan teman baru.

Penduduknya ramah MASYAALLAH!

Dunia terasa begitu indah.

GUE MERASA LAHIR KEMBALI! *sigh*

Yang paling bikin gue kesengsem yaitu gue terpikat oleh pesona gunungnya.

Maklum, gue penggemar berat gunung.

KASIH TANDA TANGAN GUNUNG!

Tiap gue bangun tidur, lalu buka korden jendela kaca.

Penampakan gunung yang gagah jelita. "Gagah perkasa wooooiiii gagah perkasaaaaa! Perkasaaaaaaa!!! *emosi*

*setelah pulih dari budek*

Dan ternyata biang kesensitifan gue gak lain dan gak bukan karna gue kangen sama Hanafy. Ya, gue kangen doi!

BELUM PERNAH GUE RASAIN HAL INI SEBELUMNYA!

DAN GUE GAK TAU DARIMANA RASA INI DATANG!

RASA INI MASUK TANPA PERMISI, TANPA KARCIS PULA!

INI TERMASUK PELANGGARAN, BOI!

Padahal baru 2 hari + 2 hari gue pergi! #AyoBerhitung (lebay gak sih?)

W H A T E V E E E E E R R R R!!!

JANGAN PUNYA PIKIRAN BURUK DULU, BOI! TAHAN DULU!

Dosa gak sih kalo gue kangen pada sahabat pria sedangkan gue prrrrrria?

Gak ya?!

Wajar kan ya?!!

Sunnah ya ya ya?!!!

Hukumnya mubah iya kan?!!!!

Rasanya tuh nyesek banget, boi! Rasa rindu macam apa ini?

Ini keadaan gak wajar: ABNORMAL!

"Ya pohon kelapa! Apa yang terjadi pada gue? Gue kenapa, dimana dan mau kemana???" *pingsan seketika*

Apalagi kalau denger lagu Vierra "Kesepian" langsung tangisku meledak.

Teringat pas kita main gitar dan menyanyikan lagu itu. Ah! *mata ngeces*

Hatiku ngilu denger lagu itu! Nguiiiiingggg...!

INIKAH RASANYA BERPISAH SAMA SAHABAT?

Dulu gue pisah sama teman gak begini banget. Memang, teman-teman gue yang dulu tuh BRENGSEK semua. Gue benci sama mereka. Gue benciiiiii......!

INI APA-APAAN COBA SEGALA BENCI? NAMANYA JUGA LAGI KESURUPAN, NGOMONG APA AJA BOLEEEEEH! Ahahaha...hik...Ahahaha...hik! *ketawa kesurupan*

Beda dengan Hanafy! Ketahuan doi anaknya terdidik dan terlihat cerdas dari segi intelektual dan sikapnya.

Gue punya julukan pantas untuk doi 'RAJA SMS'

"Sering, sering beliau pesan-pesanan sama makhluk hidup yang hamba curigai sebagai bunga hidupnya."

#MencobaUntukMensastrakanDiri

#HastagnyaKepanjanganCuy

#SebodoTeuingLah

#NgomongOpo

Sekali dateng langsung tiga inbox. Anjrit! Laku banget!

Hapenya gak pernah sepi, laris!

Doi selalu menyibukkan dirinya dengan membalas semua pesan yang masuk.

Dan itu doi anggap PENTING.

Gue juga anggep itu PENTING, ya PENTING. Hehe, PENTING. Iya, sangat PENTING. Gue rasa begitu PEN-TING.

Ada apa dengan PENTING????

PERASAAN GUE DIHUJAM VIRUS GALAU MODERN TIPE KW2012i!

Doi bisa mengelola suasana hatiku untuk saat ini, esok dan mungkin seterusnya. Setiap waktu.

Bahkan saat ini, saat nulis tulisan ini gue nangis. Kelihatan kan betapa manly-nya gue?

(Back sound: Vierra | Kesepian)

GUE TAKUT SAMA KEADAAN GUE SEKARANG, BOI!

DULU GUE GAK BEGINI!

HELP ME!!!!

SEKARANG BOI BOLEH PUNYA PIKIRAN BURUK TENTANG GUE!!!

PERCAYA JANGAN PERCAYA JANGAN PERCAYA JANGAN PERCAYA JANGAN PERCAYA JANGAN PERCAYA JANGAN!

KESURUPAN SELESAI!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar